Rabu, 16 Maret 2011

PlayStation Home Tersedia di Indonesia

Kabar gembira buat gamers diIndonesia. Sony mengumumkan bahwa PlayStation Home sudah bisa di akses di Indonesia mulai kamis (2/9/2010).
Dengan PlayStation Home, gamers dapat mengkoneksikan PlayStation 3 (PS3) miliknya ke internet, dan bermain games online dengan gamers-gamers lainnya di Asia.Untuk gamers yang PS3-nya telah terdaftar ke PlayStation Network dapat membuat sendiri karakter avatar 3-D, memilih kostum dan menikmati hiburan di Home Square, bertemu dengan pengguna lainnya di Asia, berinteraksi dengan teks ataupun gesture, berbelanja online, atau menikmati permainan dan video di Home Theaters.
Sebelumnya layanan ini tersedia di Hong Kong, Korea, Taiwan, dan SIngapura. Selain itu, pengguna dapat mengunjungi lebih dari 25 area umum yang dibuat produsen game. Disana mereka dapat mencoba berbagai produk dan ertemu pengguna dari berbagai negara.
Untuk memperingati peluncuran game online ini, masing-masing pengguna PlayStation Network Indonesia akan menerima kaos virtual "I Love Indonesia" yang dedeasin khusus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar